Cara Melihat Ads ( Kewajiban Member) Syarat memperoleh Profit Harian.




Keharusan Lihat Iklan – View Ads Profit Clicking dimulai sejak diluncurkannya updater terbaru ProfitClicking 12 September 2012, di mana setiap member Wajib melihat Iklan (view ads) 3 kali sehari. Ini adalah persyaratan untuk mendapatkan profit harian 2%.
Pada update selanjutnya, Keharusan Lihat Iklan – View Ads Profit Clicking  bisa dirapel untuk beberapa hari sekaligus. Kita bisa melihat iklan sebanyak 135 kali untuk 45 hari ke depan. Apa resikonya jika kita tidak melihat iklan? Jika kita tidak melihat iklan maka profit tidak jalan.

Bagaimana Cara melihat Iklan (View Ads)?

Untuk melihat iklan tiap hari di Profit Clicking sangat mudah dan bisa dilakukan sambil lalu. Butuh hanya 3 kali klik pada tombol sebagaimana ditunjukkan dalam gambar berikut:
cara melihat iklan profit clicking 

Setelah itu maka akan muncul tab baru.. dimana akan ada timer count down, Agan terus saja tunggu sampai selesai dan klik "View next Ads", sehari minimal harus Click ads 3 kali atau 25 kali/ minggu karena system klik di sisni dapat terakumulasi.

Cara melihat iklan (view ads) di Profit Clicking sebagai persyaratan untuk mendapatkan profit harian
Berikut pengumuman dari Tim Profit Clicking yang telah diterjemahkan:

info terbatu profit clicking 

Penting Email dari PC:
Dalam 24 jam ke depan, semua anggota yang baru saja membeli paket iklan dan telah klik dan melihat setidaknya 3 website anggota sehari, akan mulai menerima pendapatan usaha bagi mereka.
Jika Anda belum melihat situs Anda, cukup login ke Dashboard Anda dan klik “View Ads” di bawah “Traffic Exchange” dalam Member Area Anda. Harap diingat ini harus dilakukan setiap hari untuk terus mendapatkan penghasilan atas partisipasi Anda dalam program ini.
Kami berharap bahwa setiap anggota akan melihat website yang sedang ditampilkan dan melihat apakah mereka bisa mendapatkan keuntungan proyek yang sedang Anda kerjakan. Berikut ini adalah situs dari individu dan perusahaan yang membayar untuk lalu lintas ke situs mereka. Mereka mendapatkan lalu lintas meningkat dan Anda dibayar. Pendapatan untuk paket iklan yang dibuat dari akun anggota yang bermigrasi dari JustBeenPaid akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.
Server baru kami dan sedang diuji coba. Hal ini didirikan untuk menangani peningkatan lalu lintas yang sudah terjadi dengan sistem pertukaran yang menakjubkan. Kami berharap selama 48 jam ke depan kami memiliki kemampuan untuk mengubah profil keanggotaan Anda dan kemampuan untuk melakukan pencairan ( WD ).
Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua atas kesabaran dan pengertiannya karena kami membuat perangkat tambahan untuk lebih nyaman melayani Anda dan klien nasabah kami.

Jangan Tunda Lagi! SEGERA DAFTAR!
Perkaya Diri Anda di 
Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Kami!
SEGERA MENDAFTAR 

KLIK PADA GAMBAR BERIKUT:



Tutorial Menuju Sukses Bisnis Mahasiswa













Bukti Sukses para Pemirsa






Responses

0 Respones to "Cara Melihat Ads ( Kewajiban Member) Syarat memperoleh Profit Harian."

Posting Komentar

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors