Add-On Mozzila yang Wajib Dimiliki Saat Surfing Internet




Mozzila Firefox, siapa yang tidak kenal dengan browser terkeren dan terpopuler saat ini. softwere ini merupakan freewere yang dikembangkan oleh mozzila.inc, dibandingkan dengan browser lainnya mozzila memiliki banyak sekali keunggulan. Hampir 70% pengguna menggunakan mozzila karena fiturnya yang mudah digunakan dan bervariasi. Lalu apakah fitur tersebut yang menjadi keunggulan firefox? Ya,, kali ini saya akan share aja deh beberapa fitur yang wajib dimiliki oleh para netter agar browser mozzila mereka menjadi muti function. Tentu saja, saya tidak akan mengungkapkan semuanya disini karena tidak akan muat. Oke langsung saja, ini adalah 10 Addons Moziila yang terpopuler dan terpenting yang harus anda memiliki:

     1. ScrapBook
Keunggulan: Addons untuk menyimpan halaman pada saat browshing suatu halaman web yang dapat dibuka lagi nanti saat anda offline, hampir sama dengan fitur "savepage as" di mozzila tetapi fitur tambahan ini lebih keren, karena kita tidak usah susah lagi mengatur harus di save dimana dan di addon ini sudah bisa buat folder-folder yang banyak yang mempermudah kita menyimpan halaman sesuai keinginan kita.
Rate by User: 5 Stars  





     2. Webmail Notifier
Keunggulan: tentu saja bagi anda yang bisnisman email notifier ini sangatlah berguna. jadi anda dengan memasang add-ons ini dapat menerima email yang masuk ke inbox anda tanpa harus membuka homepage email anda terlebih dahulu. Tools ini menyenyediakna beberapa email provider termasuk yahoo dan gemail yang sedang booming saat ini.
Rate by User : 5 Stars



     3. Download Statusbar
Keunggulan : Anda yang biasa menggunakan mozzila sebagai media browshing tentu saja anda biasa terganggu oleh pop up download yang seting muncul karena anda download banyak file sekaligus, biasanya sih saat save image. Pengalaman soalnya, tetapi dengan fitur ini anda tidak perlu merasa terganggu lagi karea pop up itu tidak akan mucul dan telah di pindah kebawah statusbar anda. (lihat screenshoot berikut).
Rete by User: 5 Stars

    4. Personas
Keunggulan:  Semua sudah kenal personas ini, ya ini adalah tema firefox anda. Kenapa saya masukkan sebagai fitur yang wajib dimiliki? karena agar tidak bosan memandang firefox yang tema-temanya itu itu aja. Maka perlu perbedaan tema agar saat internet tidak terasa membosankan. Anda dapat mendownload tema yang bermacam macam yang telah disediakan oleh personas. Santai saja adons ini tidak membuat connection anda terganggu kq.
Rate by User: 5 Stars

   5. ScreenGrab
Keunggulan:  screengrab ini adalah fitu yang mengizinkan kita ntuk mengambil (grab) web halaman dan mendownloadnya sebagai extensioan JPG atau PNG. biasanya fitur ini sangat berguna bagi kita yang sering grab halaman untuk dijadikan image. Fitur ini sangatlah membantu. bisa juga di paste di PS kq. Jadi sngat multi fungsi sekali.
Rate by User: 4 Stars

   6.  SearchStatus

Keunggulan:  Anda yang Blogger mungkin snagat membutuhkan add on ini, Addon ini mengizinkan anda untuk memperoleh informasi suiatu website berupa pagerank, who is, dll secara live tanpa cek dulu di web link checker.
Rate by User: 4 Stars

   7. No-Do-Follow
Keunggulan:  Fitur ini juga snagat disukai oleh para blogger pemula seperti saya untuk menari backlink, dengan menggunakan addon ini kita dapat mengetahui suatu website itu do-follow atau no-follow.
Rate by User: 4 Stars

   8.  Greasemonkey
Keunggulan:  Greasemonkey merupakan sebuah Addon Mozilla Firefox yg memungkinkan pengguna atau user untuk memodifikasi tampilan atau kinerja sebuah website atau halaman website sesuai yang diinginkannya. Greasemonkey ini bekerja dengan menggunakan Javascript. Greasemonkey hampir mirip dengan Stylish Addon Mozilla.jadi dnegan fitur ini anda dapat menyelipkan beberapa script yang dapat berjalan selama broser. biasanya fitur ini digunakna oleh para codding atau hacker untuk  attak suatu site.
Rate by User: 4 Stars

  9. Web Developer 
Keunggulan:  Ini tools/addons yang sering saya pakai karena fungsinya yang banyak  view CSS, display form details, Disable Images. Benar-benar yang paling wajib buat para blogger agar mengetahui suatu CSS coding suatu website atau codingnya sehingga kita dapat menirunya atau mengembangkannya sesuai keinginan kita.
Rate by User: 5 Stars

  10. SeoQuake
Keunggulan:Nah ini tools wajib lainnya untuk blogger untuk ngecek pagerank di halaman google, jadi ini bermanfaat anget bagi kita yang ingin nyari backlink untuk blogger pemula seperti saya.
Rate by User: 5 Stars







Responses

0 Respones to "Add-On Mozzila yang Wajib Dimiliki Saat Surfing Internet "

Posting Komentar

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors