Tutorial Payment Processor untuk Pemula Bisnis Online




Bagi anda yang ingin memulai untuk melakukan bisnis online atau bisnis internet baik itu adalah investasi, PTC atau forex dan sebagainya,  anda wajib memiliki alat pembayannya (payment processor) untuk dapat menerima uang maupun membeli barang saat melakukan transaksi secara online. Payment processor ini diibaratkan sebuah alat yang merupakan memiliki fungsi sama seperti layaknya bank yang dapat diakses secara online atau singkatnya sebagai Bank online.
Payment processor ini sangat berperan penting dalam transaksi secara online karena satu satunya cara untuk kita agar dapat menerima uang hasil bisnis online adalah melalui payment processor. Payment processor yang bekerja online  ini selanjutnya akan mentransfer uang kita ke bank Lokal di Indonesia. Bank local yang ada di Indonesia seperti BNI, BCA, Mandiri dan lain-lain belum bisa di gunakan sebagai payment processor yang sah karena belum bisa diterima oleh masyarakat internasional karena alat pembayaran tersebut bukan bersifat global tetapi hanya ada di Indonesia meskipun jaringannya mencakup wilayah internasional.
Saat ini ada banyak sekali macam macam payment processor yang telah ada, jumlahnya puluhan. Contoh Alertpay (AP), Paypal (PP), Liberty reserve (LR), neteler, E-Gold dan lain lain. Tetapi yang sangat umum di gunakan oleh bisnisman dari Indonesia adalah AP, PP dan LR kerena ketiga payment processor tersebut telah mencakup hamper seluruh bank yang ada di Indonesia sehingga kita dapat menerima uangnya dengan mudah dan aman.
Sistem yang ada pada PP, AP, LR adalah system online selama 24 jam sehingga kita dapat melihat saldo kita kapanpun dan dimanapun asalkan kita sedang online. Tapi sebelumnya ada harus melakukan registrasi terlebih. Tenang saja ini gratis kok. Lihat tutorialnya di bawah ini
  1. Cara registrasi atau pendaftaran Paypal gratis (  Unvarified )
  2. Cara registrasi atau pendaftaran Paypal gratis (  Varified )
  3. Cara Daftar Alertpay dan Verifikasinya (  Varified )
  4. Tutorial Cara Daftar Liberty Reserve dan Verifikasi Account
Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat apa bila ada pertanyaan silahkan saja koment disini atau jangan lupa juga baca cara memulai bisnis online melalui shoutbox di samping.. thanks!!!!





Responses

0 Respones to "Tutorial Payment Processor untuk Pemula Bisnis Online"

Posting Komentar

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors