Cara Daftar Alertpay dan Verifikasinya





ALERTPAY: apa sih alertpay itu? Pertanyaan yang akan muncul di benak para newbie dalam dunia bisnis intenet. Alertpay adalah salah satu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat layaknya bank online. Bank online dapat kita akses kapanpun dan dimanapun asalkan kita sedang online.

Dengan Alertpay, penyimpanan dan pembayaran uang yang kita hasilkan dari bisnis online dapat disimpan secara aman dan transaksinya pun cepat dalam hitungan detik. Cara daftar alertpay lebih mudah ketimbang cara daftar paypal.

Cara daftar alertpay dan konfirmasi account alertpay kita sangatlah mudah ketimbang menggunakan Paypal. Tidak hanya itu, Alertpay menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi anda secara leluasa dengan begitu anda akan selalu aman setiap melakukan transaksi online karena Alertpay telah terproteksi dengan teknologi keamanan yang canggih dan hacker nakal tidak akan bisa masuk begitu saja ke dalam account anda dan mencuri uang anda.

Berikut adalah tata cara daftar Alertpay: 
 
1. Buka halaman website alertpay.



2. klik Sign up untuk membuat account baru 



3. Pilih Negara  dan jenis account,  Untuk jenis account saya sarankan untuk anda yang ingin melakukan bisnis online pilih saja “Personal Pro” atau  “Bussines”. Walaupun feenya telihat agak besar tetapi account jenis ini akan mempermudah transaksi bisnis. Setelah itu klik next step


 4. Isi formulir dengan lengkap. "Usahakan yang ada isikan sesuai dengan KTP anda". Kemudian klik next step


5. Masukan email (harus valid) dan data data lainnya. Dan kemudian centang kata “I agree to Alertpay’s user agreement” dan kemudian klik final step





6. Alertpay akan mengirimkan ke Email anda sebuah link confirmasi, agar account anda dapat diaktivkan dengan mengklik link yang dikirim oleh Alertpay tersebut

 

7. klik link yang dikirim oleh alertpay kepada anda
8. Selamat sekarang accont anda telah aktiv, kemudian login sepertii biasa.. dengan klik tombol login.

9. Pada home, account anda saih berstatus unverified. Untuk menjadi verified anda cukup klik Become verified.




10. Lalu masukkan nomer HP anda dengan format 62321876573.
11. Tunggu SMS dari pihak Alertpay, setelah itu masukkan ID yang dikirimkan Alertpay kepada anda. Dan selamat Account anda kini telah Personal Pro Verified yang mana dengan account ini anda bisa melakukan transaksi sesuka anda.

Terima kasih, itulah yang bisa saya tulis.  Jangan lupa untuk membaca info info penting lainnya. Semoga bermanfaat .. apabila msaih ada pertanyaan silahkan saja comment atau melalui shoutbox








1 komentar:

  1. gan ane dah coba verifikasi lewat no hp,tp ko tetep aja unverified..
    mohon pencerahannya gan...

    BalasHapus

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors