Apa itu PTC ( tanya jawab )





Question 1 : PTC Itu apa?

Jawaban


Ptc Adalah singkatan dari Paid to click yang berarti "dibayar untuk klik", jadi ini sebenarnya merupakan suatu program (website)
yang menyediakan layanan bagi kita untuk di bayar dollar hanya dengan klik.

Question 2 : Ngeklik Apaan?

Jawaban


Ngeklik iklan dunk

Question 3 : Dibayar gak ?

Jawaban


Santai saja dibayar kok, lah namanya aja program paid to clik. Paid artinya "dibayar"

Question 4 : Butuh modal ga?

Jawaban


Butuh, modalnya adalah:

1. Komputer

2. Modem

3. Waktu 5-10 Menit saja

4. Konsisten klik dan tidak putus asa.

Question 5 : Lha, gimana kalo invest, kan butuh duit?

Jawaban


Tentu sajalah kita itu ma.. entar dulu.. kalo udah serius dan tau trik dan tipsnya dalam bermain PTc... kalo buat iseng iseng aja ma gratisan aja dulu.. hehehe

Question 6 : Trus, cara kerjanya gimana?

Jawaban


Gampang aja kok, yang perlu agan lakuin itu:

1. Daftar dulu di website PTC, list PTC yang saya coba ada di samping disini ( List PTC legit), itu semua hasil survey kemungkinan besar udah dipastikan legit(membayar).

2. Kalo sudah, konfirm ID anda dan login ke websitenya.

3. Nah, sekaranng coba ke bagian "View Adds/Surf Ads"(Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu beberapa detik, konfirm trus dapet duit deh. Biasanya sih tiap hari ada 8-20 iklan baru, tergantung websitenya.

Question 7 : Emang dibayarnya berapa pe kliknya?

Jawaban


Yah tergantung websitenya juga sih, biasanya ratenya ga keluar dari 0.01 - 0.03 per klik satu ads. Biasanya per website minimal ada 4 ads satu harinya. Jadi kita bisa dapat minim 0.04-0.12 per harinya atau setara dengan Rp 400 - Rp 1200 per hari.

Question 8 : Nah, emang kita sebenernya dibayar oleh siapa?

Jawaban


sebenarnya, kita itu di bayar oleh advertiser (orang yang beriklan)dan juga leh sponsor website tersebut.
Question 9 : Kalau cuma $0.01 kapan kayanya donk?

Jawaban


Kalau usaha sendiri emang segitu doank dapetnya, coba kita hitung:

kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapet $0.1x30 = $3.
Setaun dapet $36, sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8500. Sepuluh taon dapet Rp 3.060.000. Kecil emang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setaun dapet Rp 3.060.000,-

Masih kekecilan juga? Santai masih ada cara lain kok... Emang ada?

Question 10 : Emang ada cara yang lain?

Jawaban


Ada donk, ada 2 cara:

"Pertama": Upgrade membership... bayar sih... beda2 tapi harganya... ada yang cuma 20 dollar, ada yang sampe 50 dollar.. tergantung websitenya.

Keuntungannya apa? nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15.... (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15x30 = $4.5, setaon dapet $54 berarti kira-kira Rp. 459.000,- Nambah kan????

"Kedua" : Cari refferal yang sebanyak banyaknya?

Question 11 : Hah? Referral ntu apa?

Jawaban


Refferal itu arinya orang yang kita refferensikan ke suatu website kerena mereka daftar atas nama kita. mereka itu akan menjadi downline kita...

Penjelasan mengenai refferal untuk lebih jelasnya bisa dilihat disini

Question 12 : Emang, gimana si Reffral ini bisa nambah penghasilan kita?

Jawaban


Ada beberapa website yang ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita.


Trussss.. belum abis.. setiap klik yang dilakukan oleh orang itu, kita dapet komisi.. hehehe... komisinya tergantung dari websitenya, ada yang ngasi $0.1 juga, atau ada yang ngasi $0.05.


Coba bayangkan kalau ada 1 referensi dari kita, trus bayarannya $0.1 juga. hmm.. berarti pendapatan kita otomatis jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapet $0.1.... ngerti kan? Gimana kalau 10 orang referensi kita? berarti pendapatan kita otomatis dikali 10.


Tunggu dulu, masih ada lagi.. kalau kita gabung dengan upgrade, pendapatan kita akan jauh naik lagi karena komisi dari referal juga ikut bertambah. :-D


Penjelasan mengenai refferal untuk lebih jelasnya bisa dilihat disini

Question 13 :Hadeh, maless..ahh cari refferal kan susah dan repot?

Jawaban


Eitttssss... jangan bilang males dulu kalau belum coba... coba dulu donk.. Di blog ini sudah ada tips dan trik mencari reff dengan mudah kok.. lihat disini

Question 14 :Bagaimana kita bisa di bayar?

Jawaban


Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai... Paypal(PP), AlertPay (AP), Liberty Reserve (LR) Reutepay,perfect Money dll. Tapi yang yang paling umum dipakai itu adalah PP,AP dan LR.

Terkadang sebuah PTC site juga menyediakan pembayaran melalui bank lokal lho... Seperti lewat BNI, BCA ataupun Mandiri (untuk bank lain sementara ini kelihatannya belum ada)

Question 15 :Saya ga punya Paypal, Alertpay atau Liberty Reserve, gimana nihh?

Jawaban

Daftar dulu donk, hanya beberapa menit aja kok
Tutorial daftar Paypal (PP) ada disini
Tutorial daftar AlertPay (AP) ada disini
Tutorial daftar Liberty Reserve (LR) ada disini

Question 16 : Emang gimana bisa sampe ke kita di Indonesia?

Jawaban


Kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia

Kalau pake Alertpay, biasanya sih dikirim pakai cek, trus entar di cairin di bank sini.

Kalo Liberty Reserve sama kayak Alertpay.

Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya trus dia transfer rupiahnya.

Question 17 : Trus, Berapa lama pembayarnnya itu?

Jawaban


Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 6 bulan. Gimana pinter kita milihnya aja deh... Untuk tips memilih PTc yang baik disini

Question 18 : Hmm, kalau yang punya websitenya kabur gimana?

Jawaban


Hmm, ya sudah saya survey dulu ya... Thanks loh...
Sip... sukses ya...
Btw, kalau Anda puas dengan tanya jawab ini, pakai referal saya ya kalau mau daftar. hampir semua PTC yang saya jalanin, nama referensinya "erickwesz". Atau kalau ga mau pusing, klik aja link yang ada di website ini

Ketemu... Makasih ya informasinya, saya mau klik dulu iklannya.. dahhh
Sama-sama, moga2 membantu & cepet dapet duit banyak... :D

Saya rencananya mau posting tips buat cari downline, juga tips buat promosi program Anda... trus sekalian banyak review tentang PTC, berarti harus banyak coba PTC. Bantu pakai referensi saya ya.... Makasih loh.

Ada rencana yang lain, yaitu saya mau kasih bonus buat yang jadi downline saya trus aktif. Tunggu ya, daftar dulu aja, ntar tetep saya itung koq... Tenang, kirimnya karena sama2 orang Indo sih gampang, transfer BCA aja ya.... hehehe

Nasib.. dah banyak yang kabur.. dari 1000 ptc, mungkin cuma 50 yang bener.

makanya, pinter2 nyari PTC... sebelum daftar, browsing dulu pakai google, misalnya kita pingin tahu tentang bux.to, coba kata kunci "bux.to scam" atau "bux.to penipu" (banyak juga orang Indo yang ikut loh). Atau coba lihat di forum2, termasuk forum dari PTC itu sendiri. Banyak yang complain ga?



Saya sendiri sebelum join satu PTC pasti survey dulu, beberapa diantaranya saya posting di blog ini (lihat link recomended PTC). Nah, karena waktu saya juga terbatas, baru beberapa PTC saya bahas disini... pelan2 ya... cape juga browsingnya... hehehe


Oh ya, trus cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran), berarti kemungkinan besar PTC ini aman.


Ada website khusus yang nge-review tentang PTC, ini salah satunya ptctalk.com, atau uronlinebiz.com atau di earnmoneyspace.com. Coba liat dulu deh disitu...


Untuk tips memilih PTc yang baik disini




Responses

0 Respones to "Apa itu PTC ( tanya jawab )"

Posting Komentar

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors