Lima Cewek Berwajah Berbie, Alias Barbie Dunia Nyata




Barbie adalah boneka paling terkenal dan paling laris di dunia yang diperkenalkan di American International Toy Fair, 9 Maret 1959. Diproduksi oleh Mattel, Barbie dan aksesorinya dibuat dengan ukuran skala kurang lebih 1/6 dari ukuran sesungguhnya. Barbie termasuk boneka yang terkenal lengkap aksesorinya, mulai dari pakaian, sepatu, dan tas yang sering dijual terpisah. Barbie sering mengeluarkan produknya dalam beragam jenis dan tema seperti Collector edition.

Tetapi pernahkan anda menjumpai barbie dunia nyata, alias seseorang yang wajahnya mirip barbie. hal ini cukuplah menarik untuk disoroti karena memang cukup unik. Terdapat setidaknya lima cewek yang memiliki wajah yang sangat persis barbie di dunia ini yang sempat ditemui. Anda mungkin akan terheran dengan foro tersebut karena memang foto tesebut diambil dan tidak dilakukan pengeditan agar terlihat asli.

Memang dan Tentu saja tak semua kemiripan tersebut didapat secara alami. Bahkan seorang penggemar Barbie bernama Charlotte Hothman rela menhhabiskan uang sekitar Rp143,1 juta untuk mengoperasi plastik wajahnya agar mirip dengan tokoh pujaannya.




Berikut adalah mereka,

1. Charlotte Hothman, penggemar berat barbie, menhabiskan uang sekitar Rp143,1 juta untuk mengoperasi plastik wajahnya agar mirip dengan karakter Barbie. 

Foto:

2. Juliet Lin Ke Tong adalah seorang gadis China kelahiran 20 September 1986 yang memiliki wajah dan bentuk tubuh sempurna layaknya boneka Barbie. 

Foto:


3. Alodia Gosiengfiao, gadis kelahiran Quezon, Filipina, pada 9 Maret 1988, sering dijuluki sebagai 'Cosplay Queen' karena penampilannya di sejumlah kompetisi cosplay dunia. 

Foto:


4. Valeria Lukyanova adalah gadis Rusia berusia 21 tahun yang menjadi perbincangan di dunia maya karena wajah dan penampilannya yang sungguh mirip dengan boneka Barbie.

Foto:


5.Melalui blog pribadinya yang diberi nama KotaKoti, seorang gadis 16 tahun bernama Dakota Rose rutin mengunggah foto maupun video dirinya yang berdandan a la boneka Barbie.

Foto:

sekian dari saya, sampai jumpa di postingan saya berikutnya.. :)




Responses

0 Respones to "Lima Cewek Berwajah Berbie, Alias Barbie Dunia Nyata"

Posting Komentar

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors