Cube Dekstop Pro 1.3.1, Softwere Animasi 3D pada Dekstop - Download Softwere




Hmm, bertemu kembali dengan saya pastinya faridnyzer, kali ini saya mau bagi tips dan trik nih sobat. Mau tau apa? kalo sobat dulu nyari nyari muter muter softwere yang bisa membuat dekstop kumputer/laptop kita berubah jadi 3D ga usah kemana mana tetep di nyzer inspiration aja ane kasih softwerenya gratis lagi. nama softwere adalah Cube Dekstop Pro.

Berbeda dengan Real dekstop (aplikasi 3D dekstop) yang sudah ane jelasin di blog wordpress ane, Cube dekstop ini memiliki fitur fitur yang lebih komplit sob. banyak banget variasi 3D yang dibawa oleh softwere satu ini. saya sudah mencobanya, jadi saya sudah tau (tested).

Softwere ini bekerja 100% pada windows Xp tapi tidak tahu untuk windows 7 atau vista (untested untuk 7 and Vista). karena versi Cube dekstop 1.3.1 ini muncul sebelum adanya 7 atau vista. yang mau coba silahkan Fitur variasi 3D yang dibawakan oleh Cube dekstop ini ada 6 macam sob. berikut adalah screen shotnya.


Screenshoot 1:




Screenshoot 2:




Screenshoot 3:




Screenshoot 4:




Screenshoot 5:




Screenshoot 6:



gimana sob keren kan? untuk itu sialhkan bagi yang ingin silahkan isi komentar dulu y???


(don't forget to leave comments, your comment is my inspiration)




1 komentar:

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors