Earn up to $100 per mount in gagabux- no scam




Kali ini aku pengen share tentang gagabux nih. Apa itu gagabux? Wah bagi netter kayak kalian harus tau nih tentang sites ini, apalagi yang lagi pengen dapetan dollar gratisan. Cuma klik dapet dollar lho!!! Ya udah gimana caranya? Nih aku beri tipsnya:
1.Pertama dan yang paling pertama, agan ini harus daftar dulu disini nih (GRATIS)
2.Activkan account agan dengan mengkonfirmasi e_mail yang dikirimkan gagbux ke pada agan.
3.Setelah itu, login dengan menklik gambar seperti gembok di atas kiri pojok halaman.
4.Setelah itu akan muncul dasbor account anda. Kemudian lihat menu bar yang ada di atas, klik surf ads(iklan)
5.Di situ, akan banyak sekali ads (iklan) yang di tandai dengan tulisan berwarna hijau. Langkah selanjutnya adalah klik pada tulisan tersebut sampai muncul bintik berwarna merah. Lalu klik bintik tersebut sampai muncul tab baru.
6.Lihat tab baru yang muncul, di atasnya akan ada banner gagabux. Tunggu sampai 100% dan keluar tanda hijau bertandakan close.
7.Close tab tersebut
8.Kembali ke account anda, dengan menklik menu bar “my account” menuju dasbor anda. Lalu lihat balance anda sudah bertambah $0.01 karena anda hanya menklik 1 ads atau iklan.

Setiap hari, akan ada 15 ads jadi setiap hari min agan akan dapet $0.15(Rp 1.500). bayangkan aja kalo anda kli itu tiap bulan berarti anda sudah ngoleksi paling sedikit $ 4.5(Rp 45.000) GRATIS tis tis… hanya klik setiap hari. Itupun ga ada setengah jam. Belum lagi anda menyewa referral, jika anda mempunya 15 reff saja setiap bulan ada sudah mengantongi kurang lebih $20, hmm lagi lagi GRATIS tis tis. No pajak samasekali. Anda juga ga perlu takut situs ini membayar kita apa tidak? Di jamin gagabux pasti membayar lewat paypal atau alertpay nih ada bukti pembayarannya.




Penjelasan tentang referral akan di post di postingan berikutnya ato yang pengan tips ato kurang jelas bisa kirim pesan di farid.nizar@yahoo.com . di jawab instan. Hehehe sama koq gan aku juga newbie(pemula) hahaha jadi saling tukeran ilmu y?

SELAMAT BERGABUNG
HAPPY EARNING







Responses

0 Respones to "Earn up to $100 per mount in gagabux- no scam"

Posting Komentar

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors