JMGold, dapatkan uang setiap bulannya (lifetime earning)




Berpikir mencari uang sulit jaman sekarang sudah tak ada lagi. Internet yang semula hanya tempat untuk surfing informasi kini berubah menjadi ajang internet marketing lho… dengan bantuan bank online seperti paypal atau alertpay mempermudah kita untuk menyimpan uang kita secara online. Neobux,gagbux dan banyak lagi PTC(paid to click) yang memberikan kita uang jutaan rupiah setiap bulannya. Tetapi kali ini saya tidak akan membahas tentang PTC site melainkan JMGold earning lifetime, tapi sistemnya hamper sama dengan PTC kok.

Mungkin anda akan bertanya? Apa itu JMgold ? JMgold adalah sebuah situs internet marketing yang memberikan kesempatan kita untuk mendapatkan uang bulanan seumur hidup. Artinya uang itu akan mengalir kepada kita selamanya setiap bulannya. Situs ini akan membayar kita $5 untuk setiap silver bars yang kita miliki dan setiap $10 untuk setiap goldbars yang kita miliki. Apa itu gold atau silver bars tersebut, itu adalah semacam tabungan kita di JMgold yang mana setiapnya akan menghasilkan uang. Bayangkan saja jika kita mempunyai 10 silver bars maka setiap bulannya anda akan menghasilkan 10x$5 yaitu sekitar Rp 500.000,00 perbulannya hanya duduk dan menanti satu bulan dan jika anda mempunya 10 gold bars anda akan mendapat 10x10 yaitu sekitar Rp 1.000.000,00/ bulan seumur hidup jadi setahuan anda sudah mendapatkan Rp 12.000.000,00, sungguh menggiurkan bukan? hanya dengan menunggu.

Lalu bagaimana dengan cara untuk mendapatkan uang sebanyak itu, caranya mudah anda hanya perlu mengikuti perintah berikut:

1. Daftar disini terlebih dahulu.

2. Login

3. Ada 3 cara memperoleh silver bars:

· Klik 1000 ads( iklan)

· Mencari 50 refferal.

· Membeli dengan harga $25/bar

4. Untuk gold bar anda harus membelinya dengan harga $50/bar

5. Untuk klik ads, klik menu “my ads” di menu bawah.

6. Setelah itu klik setiap ads yang ada dan tunggu selama 30 detik.

7. Untuk mencari reffral anda hanya perlu menyebarkan refferal code anda kepada rekan anda atau orang lain. (gunakan media blog,forum atau yang lainnya)

8. Tunggu selama 1 bulan dan dapatkan hasilnya.

9. Happy waiting

Bagi anda yang merasa khawatir JMGold itu scam(tidak membayar) jangan khawatir situs ini dipastikan membayar. Ini bukti pembayarannya:












Buruan daftar disini





Responses

0 Respones to "JMGold, dapatkan uang setiap bulannya (lifetime earning)"

Posting Komentar

Budi dayakan berkomentar apabila postingan saya ini ini berkualitas.. semoga dengan komentar anda saya bisa termotivasi lagi untuk berkarya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 0" />
 

Recent Comment

Labels

Belajar (7) bisnis (21) Computer (13) download (25) Ebook (2) Forum (2) Games (4) internet (4) movie (3) mp3 (3) musik (3) news (15) softwere (13) tips dan trik (21) tutorial (16)
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Blogroll

===A===


Azqia Info
Ainun Mardiyyah blog..

===B===


Blog'e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)
Blog Hacc

===C===


Online Cyber Community

===D===


Dayerz Review

===E===


===F===


Fabrian Web
firdaus45

===G===


===H===


===I===


===J===


===K===


Kerajaan Air Mata

===L===


===M===


===N===


===O===


===P===


===Q===


===R===


Rama88

===S===


Sayantifico | Sans's Blog

===T===


===U===


===V===


===W===


===X===


===Y===


===Z===


Zamrud Hijau
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors